#KamiTidakTakut

Tagar ini menjadi trading topic sejak kemarin hingga saat ini ditulis. Tagar ini seakan menjadi jawaban balik atas aksi teror bom kemarin di Jl. Thamrin kemarin yang menimbulakan 7 korban meninggal dengan 5 dari pelaku serta 31 korban luka. Memang skala bom tidaklah besar namun aksi “perang-perangan” ala koboi dijalan seakan menjadi tontonan menarik warga sekitar.

Aksi teror kali ini TIDAK BIASA, menjadikan kedai Starbuck di Skylite sebagai sasaran namun meledak diterasnya dan Pos Polisi didepan Plaza Sarinah semua dengan aksi bom bunuh diri. Lalu ada aksi koboi pakai kaos branded & jeans tanpa jenggot dan jidat hitam yang menembakkan senjata kepada “bule” dan polisi sehingga terjadi baku tembak sebelum pelakunya ditembak mati.

image

image

image

Namun teror tetaplah teror, yang disayangkan kok tidak selesai-selesai malah seperti penyakit gatal-gatal, saat gatal ya digaruk. Selalu saja aksi ini berbuntut pada kematian si pelaku sehingga tidak pernah bisa dimintai keterangan untuk inveatigasi apalagi ada pengadilan terbuka siaran live tv swasta. Belum lagi, mesti ada beriringan dengan peristiwa penting tengah terjadi setidaknya OTT KPK terhadap kader PDIP, divestasi saham Freeport, dan Pak JK yang jadi saksi dalam pengadilan Tipikor.
Kerennya adalah warga sekitar tidak takut malah menjadikan “pertempuran” itu sebagai tontonan bahkan ada yang mengais rejeki dari para penonton hingga background foto selfie.

image

image

image

image

Penduduk dunia sampai takjub dengan begitu cepatnya recovery dari aksi teror, hanya butuh 2 jam saja maka keadaan sudah jadi normal.

Sekali lagi #KamiTidakTakut menjadi bukti bahwa DNA bangsa ini adalah PEMBERANI sejak zaman perjuangan dahulu. Inilah kekuatan bangsa yang unpredictable dimata negara lain.

It’s our inner power #WeNotAfraid




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: