SAATNYA BINGUNG (Bagi yang Mau?)

Hari-hari menjelang Pemilihan Presiden Agustus 2009 nanti kita dibikin bingung oleh para elite politik yang bingung juga, khususnya para calon presiden. Maklum, pasalnya Beliau dituntut untuk segera mencari pasangannya yang tepat dan sesuai. kayak milih “sangan hidup” kali ya bingungnya..:-)

Numun, kita sebagai rakyat kagak perlu bingung-bingung mikirkan itu, toh itu sudah ada yang mikirin, kita tunggu aja siapa dengan siapa capres dan cawapres yang akan “bertanding”. Nah,…. sebagai warga negara yang baik tentu kita akan memilih pilihan yang terbaik juga.

Nih ada beberapa tips untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden yang baik :

  1. REFORMASI SETENGAH MATI itulah sekarang ini! Sekarang kita perlu PERUBAHAN, jadi katakan TIDAK untuk pasangan yang berasal dari partai-partai bukan satu partai saja lho… di era zaman orde baru. Sebab pola pikir mereka tetap sama saja meski ada slogan telah berubah toh orang-orangnya itu-itu juga. Jika dulu generasi muda menginginkan cutting generation sebagai syarat suksesnya reformasi, maka INILAH SAATNYA MEMILIH YANG MUDA !!!
  2. Pilih dari parpol ang bertrack record baik. Baik dari segalanya, jika tidak mungkin pilihlah yang baik. Gimana? LIHAT PARA ANGGOTA-ANGGOTA PARTAI ITU, bagaimana sikap dan perangainya, bagaimana kebiasaannya, ada tidak anggotanya yang korupsi, bagaimana kedekatan ia dengan Tuhannya, dan lain sebagainya yang penting menurut hati nurani dan kebiasan moral adalah baik. Gimana cara lihatnya, lihat dari yang ada disekitar anda, kurang lebih sama. Jika di tingkat bawah seperti itu moralnya paling kagak jauh semakin keatas juga begitu, lho kok gitu? ya bisa soalnya yang milih atas-atasnya juga dia yang dibawah.
  3. KENAPA HARUS DEKAT DENGAN TUHAN sebab ORANG YANG DEKAT DENGAN PASTI AKAN DEKAT DENGAN RAKYATNYA. Jadi pilih yang ibadahnya OK, orang yang dekat dengan Tuhan akan jauh dari kemaksiatan. Politisi yang bejat ngapain dipilih!

Ah itu kan Oknum? Ok! Mungkin memang partai bisa rusak jika hanya karena melihat 1 atau 2 orang saja, Namun jika Rata-rata kader berbuat seperti itu mulai dari Sabang sampai Merauke gimana? jadi lihatlah kader partai itu secara RATA-RATA SIKAP DAN PERANGAINYA.

Sekarang, Maukah anda dipimpin Orang Yang Urakan? atau orang yang Licik? atau orang yang santun? taat ibadah? Anda yang memilih!

Memang tak ada yang sempurna paling tidak cari yang minimal bahayanya!




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: