RAIHLAH SUKSES ANDA !!!

Meraih sukes adalah impian semuaorang. Sukses yang diraih sangat bergantung dengan usaha yang ia capai pula. Kadar kesuksesan akan berbeda padamasing-masing orang, misalnya si A yang mengatakan saya sukses karna saya sudah memiliki rumah, namun si B akan berbeda bahwa saya sukses jika saya sudah memiliki rumah dan mobil, ada lagi si C yangmeyebit dirinya sukses karena sudah memiliki pekerjaan dan dapat menghidupi anaknya meski dengan cara yang sederhana. Belum lagijika anda akan menemui si D, E, F, G, dll pasti akan berbeda.

Kenapa demikian, kadar kesuksesan berbeda dikarenakan apa makna sukses itu dimata orang itu sendiri. Artinya, jika  mendapat pekerjaan adalah suatu yang memiliki makana sukses maka itulah sukses dirinya, selanjutnya jika sekolah S3 adalah memiliki makana sukses bagi seseorang maka itulah sukses bagi orang itu jika mencapainya. Sukses tidak dapat diukur namun orang itu dapat merasakannya dan orang lainpun dapat melihat kebahagiaannya.

Sukses itu bukan cuma satu jadinya, masing-masing orang memiliki prioritas dan target individu di masing-masing bidang kehidupannya, muali dari dirinya, keluarga, anak, keuangan, pekerjaan, bisnis, sosial, dll. Andalah yang memegang kedali sukses anda sendiri

Kita akan sulit menmukan sukses sebenarnya bagi masing-masing orang, namun bagi kita yang muslim sukses adalah selamat di dunia dan akhirat yaitu sesuai dengan doa kita fii unya hasanah wa fil akhirati hasanah.

Berikut ini beberapa orang sukses di usahanya yang dapat anda download dan baca kisahnya di sini.

Maka segera Tentukan makna sukses anda dan raihlah !!!




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: