KENAPA KITA DIAM !!!!

Merasa benci dan marah pasti dirasakan setiap manusia yang normal tentunya. Namun kedua perasaan itu dapat dipersepsi berbeda dengan si empunya marah itu sendiri, artinya marah dan benci dapat bermakna berbeda antara yang melakukan marah dan yang melihatnya.

Tapi jika kemarahan dan kebencian itu muncul secara bersamaan dan dilakukan oleh banyak orang tanpa membedakan ras, suku, dan agama itu artinya rasa MARAH dan BENCI itu adalah sisi kemanusian sosok manusia, dan itu pasti dimiliki yang namanya manusia. Itulah yang dikatakan Allah sebagai FITRAH.

Begitulah yang saya dan anda rasakan saat melihat kejahatan ISRAEL , itulah yang kita sebut bersama sebagai THE REAL TERORIST yang sesungguhnya. Bagaimana tidak? kaum yang dulunya diterima dengan baik sebagai tamu di daratan Palestina, kini mengklaim sebagai pemilik sah tanah Palestina. Apa beda mereka dengan Penjajah!!! tentu sama saja, merekalah teroris, merekalah penjahat perang, merekalah…merekalah… sejelek-jelek bangsa yang ada di muka bumi ini, anehnya ada juga yang mendukung (Amerika) entah siapa yang layak menklaim sebagai penguasa bumi? Amerika atau Israel “si penjahat”.

Jawabnya tentu tidak ada, namun merekalah yang mengkangkangi kehormatan manusia di dunia, tapi kenapa kita tidak bangkit???

Saya sadar, diam kita bukan bisu, diam kita bukan juga setuju, diam kita adalah bentuk ketidak berdayaan yang secara tidak langsung kita sendiri yang membuatnya.

Kenapa kita tidak berteriak! Kenapa kita tidak hajar saja! kenapa kita kita cuma keluar kata-kata marah yang SOPAN.  ISRAEL tidak layak untuk mererima kemarahan kita dengan sopan, mereka layak DIHAJAR.

Nah, siapa yang bisa menghajar mereka, kita semua melalui pemimpin bangsa, melalui pemuka agama, melalui jamaah, dan masih banyak lagi. Tapi Kenapa kita hanya diam!!!




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: