TIPE EMOSI dalam KEMACETAN

 Kemacetan nyata membuat banyak orang menjadi kelimpungan. Banyak kejadian yang kita dapat saksikan membuat kita tertawa, tertegun, kaget, bahkan bisa bikin marah dan jengkel. Coba perhatikan, saat anda terjebak macet banyak anda saksikan riak-riak emosi manusia, dari situ anda dapat menyaksikan bagaimana reaksi manusia dalamberbagai versi yang tentu darimanusia yang multi versi. Wajar apabila bisa dikatakan “di kemacetan anda bisa mengetahui tingkat emosi orang.”

Sejenak anda lihat bagaimana rona wajah yang penuh ekspresi macam-macam,  selanjutnya gerak apa yang dihasilkan. Mungkin orang bisa tenang, santai, atau bahkan gugup, tergesa-gesa, hingga marah.

Reaksi atau perilaku yang demikian itu adalah wajar sebagai manusia,yang terpenting manusia masih ingat bahwa saat ini anda masih di jalan yang sesak bersama orang-orang yang bernasib sama dengan anda. Anda bukanlah mnusia yang paling malang, kecuali anda yang menjuluki diri anda demikian, yang asal anda tahu apapun reaksi anda anda masih dalam kemacetan. Anda pilih saja sikap positif atau negatif . Nah, tipe manakah anda?


  1. Sebenarnya… kalau kita mau bersyukur setiap saat, kita dalam posisi yang positif. Tapi yang namanya manusia itu sering lupa untuk mensyukuri apa yang telah di dapat, Tapi menurut saya berambisi itu juga penting untuk menimbulkan semangat tapi dibarengi dengan cara-cara yang benar menurut agama.




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: